– Musisi muda Stephanie Poetri kini sedang naik daun. Bakat dan karyanya sudah diakui di dunia musik internasional. Sebagai pribadi aktif, Stephanie mengaku sehari harinya menjadi salah satu pengguna Samsung Galaxy A71. Saat bangun tidur pukul 8 pagi, Stephanie biasanya langsung mengambil Galaxy A71 sebagai perangkat daily driver nya untuk mengecek jadwal harian yang sudah tersinkronisasi dengan aplikasi Calendar.

Sejam kemudian, sekitar pukul 9 hingga 10 pagi, Stephanie mulai menjalankan rutinitas paginya seperti memakai skin care dan sarapan. Stephanie sering memanfaatkan kamera utama 64MP pada Galaxy A71 untuk mengambil video pada saat dia menyiapkan sarapan. Dengan dukungan resolusi video hingga 4K 30 fps, hasil video yang diambil Stephanie sangat jernih dan siap di share di sosial media.

Memasuki pukul 11 pagi, Stephanie bersiap untuk menuju studio menggunakan mobil dan pada saat pengemudinya menawarkan charger, Stephanie menolak dengan halus karena baterai Galaxy A71 miliknya masih dalam keadaan penuh. Bikin kreatif Siang hari, pukul 12 an, Stephanie bersiap menjalani photoshoot di studio. Ketika tengah berdiskusi dengan koreografernya, Stephanie memanfaatkan fitur Single Take pada Galaxy A71 untuk berkeksperimen pose dan angle yang Awesome.

Dengan sekali klik, fitur Single Take berhasil menghasilkan beberapa foto dan empat video dalam berbagai format seperti; full, loop, fast forward, dan video dengan musik. Pada jam 2 siang, Stephanie tiba di studio rekaman dan menunjukan hasil rekaman voice memo Galaxy A71 kepada produser musiknya untuk berdiskusi tentang lagu baru yang akan ia garap. Pukul 3 sore, Stephanie memanfaatkan fitur video selfie pada kamera depan Galaxy A71 dengan resolusi 32MP untuk membuat footage Behind The Scene saat ia rekaman untuk di share ke sosial media. Sampai jam segini, baterai di ponselnya masih cukup memadai. Karenanya belum memerlukan pengisian ulang.

Pukul 4 sore, Stephanie tiba di lokasi shooting dan berdiskusi dengan movie director tentang konsep video yang akan diambil. Lewat layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci di Galaxy A71, Stephanie dapat menyimak video dengan tampilan imersif dan warna yang tajam. Dukungan teknologi Dolby Atmos, membuat suara yang dihasilkan jadi kencang dan jelas.

Di sela kesibukannya pada pukul 6 petang, Stephanie menyempatkan diri bermain game Mobile Legends dengan lancar berkat dukungan prosesor Octa Core Snapdragon 730G. Malam hari, sekitar pukul 7 malam, di lokasi shooting video klip single terbarunya “Selfish” dan sebelum melakukan photoshoot terakhir pada hari itu, Stephanie masih bisa asyik bermain game dengan sisa baterai yang ada. Then, pukul 8 malam, Stephanie tiba di rumah di penghujung aktivitas hariannya yang padat dan dinamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *