Sekarang ini layanan perbankan secara digital memang jadi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, sejalan dengan perkembangan zaman, dimana di Indonesia sendiri era digital ini membuat masyarakat memang semakin dipermudah untuk menjalankan segala sesuatunya. Diantara bank yang juga menawarkan layanan berbasis digital ini adalah BRI, pastinya sudah tak asing lagi dengan nama bank yang satu ini bukan, mengingat jika dilihat jumlah nasabahnya juga banyak sekali.

 

Begitu banyak diantara fiture-fiture unggulan yang mereka tawarkan dari layanan digital ini, diantaranya adalah:

 

  1. Transaksi tanpa duit cash, dimana nantinya Anda bisa melakukan berbagai macam pembayaran ataupun juga untuk top up saldo dompet digital, tanpa uang secara langsung. jadi satu aplikasi dapat digunakan untuk menunjang beragam jenis kebutuhan.
  2. Fiture keamanan berbasis fingerprint dan juga face recognition, BRI sendiri juga meningkatkan keamanan layanan mereka, sehingga tidak sembarangan orang nantinya dapat membobol rekening dari klien, yaitu memakai fingerprint dan juga pengenalan wajah sehingga jauh lebih aman.
  3. Dapat membuka rekening tabungan baru, jika dulu untuk bisa buka rekening harus ke CS dan mengantri lama, sekarang ini tidak perlu. Karena memang pembukuan rekening yang baru juga dapat dilakukan secara online.
  4. Tarik tunai uang di ATM tanpa kartu, fitur yang satu ini tentunya sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda, dimana kedepannya bisa melakukan pengambilan uang atau tarik tunai, bahkan tanpa adanya kartu ATM, jaminan keamanan bagi Anda.
  5. Bayar tagihan, sekarang tidak perlu repot lagi untuk membayar tagihan bulanan seperti listrik, BPJS, air dan sebagainya, karena memang juga dilakukan berbasis digital atau online.

 

Hadirnya layanan di atas dari BRI Mobile memang menjamin kemudahan bagi Anda. Jadi tidak perlu ragu lagi bagi Anda nasabah bank BRI untuk mendaftar atau menggunakan layanan tersebut. karena paling tidak menjamin segala macam transaksi menjadi lebih praktis dan juga hemat biaya. Anda turut membantu dalam meringankan para petugas medis dan mencegah penyebarluasan wabah virus dengan memakai aplikasi mobile banking dalam tiap transaksi yang dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *