Bio One Senang Bisa Adu Akting dengan Cut Beby Tsabina di Film ”Rentang Kisah”



Bio One mengungkapkan perasaan senangnya bisa beradu akting dengan Beby Tshabina di film Rentang Kisah. Meski bukan kali pertamamereka main film bareng, namun diungkapkan Bio One,ini kali pertama ia Beby Tshabina banyak terlibat dalam satu scene. Sekedar info, Bio One dan Beby Tshabina memang dikabarkan tengah dekat. Namun keduanya belum buka suara soal hubungan mereka.

"Menyenangkan sih, karena sebelumnya pernah syuting bareng, tapi jarang satu scene," kata Bio One dalam telekonfrensi pers, Senin (4/5/2020). Urusan kemistri, keduanya sama sama kompak mengatakan tak kesulitan membangun kemistri di film tersebut. "Kemistri karena sering ketemu dan bareng terus, bangun kemistri sama Beby nggak susah. Dia sangat profesional jadi menyenangkan juga," ujar Bio One.

"Kita bersyukur ada reading sama lebih dari sebulan bareng dia. Selain itu aku dibbantu sama acting coach dan pak Danial juga tentang gimana karaketer ini," beber Beby Tsabina. Dalam film yang diangkat dari novel karya Gita Savitri Devi. Bio berperan sebagai Paul dan Beby sebagai Gita. Film produksi Falcon Picture itu masih menunggu pandemi virus corona untuk mendapatkan jadwal tayang dari bioskop. Saat ini film Rentang Kisah baru merilis official posternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *