Kebahagiaan pernikahan komedian Sule dengan Nathalie Holscher tak hanya dirasakan keduanya saja. Namun juga anak kedua Sule, Putri Delina. Putri Delina akhirnya bisa merasakan hadirnya rupa ibu lagi. Sebab, Putri Delina kehilangan ibu kandungnya, Lina Jubaedah, yang meninggal awal Januari 2020.

Putri Delina yang hanya berbeda usia sembilan tahun dengan Nathalie Holscher mengaku berusaha untuk mendekatkan diri. "Iya berusaha, karena Putri benar benar kangen banget pengin ada lagi gitu sosok seorang ibu yang di samping Putri." "Yang bisa nguatin, maksudnya wujud fisik gitu lho," tutur Putri Delina, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (20/11/2020).

Kini setelah tinggal satu atap, Putri Delina mengungkapkan kebiasaan Nathalie Holscher yang dipanggilnya dengan sebutan Bunda. Kebiasaan tersebut menurut dia mirip dengan kebiasaan mendiang ibu kandungnya. "Alhamdulillah nya Bunda itu benar benar kayak mama banget, jadi setiap pagi datang ke kamar untuk nyiumin doang."

"Mau pergi mau enggak itu selalu meluk. Jadi bersyukur banget sih," kata Putri Delina. Sifat keibuan Nathalie Holscher ini diakui Putri Delina sudah ia rasakan sejak pertama kali bertemu beberapa bulan lalu. Saat itu, percakapan mereka juga berjalan dengan lancar dan selaras.

Adik Rizky Febian itu lalu menjelaskan kemiripan Nathalie dengan mendiang ibunya. "Dari cara bicara tuh ada beberapa yang sama juga." "Kadang kalau lihat senyumnya juga terlintas kayak Mama juga," tutur kekasih Jeffry Reksa ini.

Sebelum Sule menikah lagi, Putri Delina menuturkan, ia menjadi anak terakhir dari empat bersaudara yang dikenalkan kepada Nathalie Holscher. Menurut Putri Delina, hal tersebut dilakukan sang ayah karena takut mengecewakan dirinya yang mempunyai kepribadian lebih tertutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *