Artis dan musisi senior Titi Rajo Bintang lama tak muncul di layar kaca. Wajahnya pun semakin jarang menghiasi film maupun layar televisi Tanah Air. Meski jarang muncul di layar kaca, Titi Rajo Bintang aktif membagikan kegiatan dalam akun Instagram pribadinya.

Kini kabar mengejutkan juga dibagikan oleh artis berusia 39 tahun tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Titi Rajo Bintang ternyata baru saja dikaruniai anak kedua. Kabar tersebut cukup mengejutkan publik.

Bahkan para rekan artis juga dibuat terkejut dengan berita bahagia dari Titi Rajo Bintang ini. Istri Adrianto Andre Djokosoetono ini mengunggah foto kelahiran anak keduanya. Bayi mungil berjenis kelamin laki laki terlihat begitu nyaman di dekapan ibu dan ayahnya.

Suami Titi Rajo Bintang terlihat sangat bahagia dengan kelahiran sang putra. Senyum bahagia juga terpancar di wajah mereka. Bayi berjenis kelamin laki laki tersebut diberi nama Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono.

Anak kedua Titi Rajo Bintang ini lahir pada Senin (21/9/2020) lalu. Doa juga Titi Rajo Bintang selipkan untuk anak keduanya ini. Mantan istri Aksan Sjuman tersebut berdoa semoga sang putra menjadi anak yang soleh.

Tak hanya itu, Titi Rajo Bintang juga berharap semoga putranya bisa membawa manfaat kebaikan bagi bersama. Titi Rajo Bintang juga berterima kasih pada semua yang telah mendoakan dan memberikan uapan selamat atas kelahiran anak keduanya ini. "Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah, telah lahir putra kami Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono Pada tgl 21 September 2020

Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yg sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama Terimakasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman teman Kami yg bersyukur dan berbahagia Adrianto Andre Djokosoetono Titi Rajo Padmaja."

Terungkap pula alasan Titi Rajo Bintang kini jarang muncul di layar kaca. Perempuan kelahiran 10 Februari 1981 ini ternyata tak berada di Indonesia. Saat ini Titi Rajo Bintang diketahui tinggal di California, Amerika Serikat.

Bersama sang suami dan putri pertamanya, Titi Rajo Bintang kerap membagikan momen di Amerika. Mereka juga menikmati udara pantai yang segar lantaran jarak dari rumah ke pantai cukup dekat. Titi Rajo Bintang juga membagikan kondisi di California selama pandemi Covid 19.

Jelang kelahiran anak kedua, Titi Rajo Bintang menikmati momen jalan jalan di sekitar pantai. Namun ia baru berani menuju pantai ketika suasana sudah sepi. Tak lupa ia juga memakai masker untuk menjaga kesehatan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Titi Rajo Bintang memakai masker tak hanya dikarenakan pandemi Covid 19. Ia memakai masker juga untuk melindungi diri dari asap kebakaran hutan di California. "Nemenin istri jalan pagi biar sehat. Walau ga bs cepet2 krn begah.

Kt msh suka takut2 kl keluar rmh, nunggu pantai sepi bgt dulu baru keluar. Itupun tetap pakai masker dan pas sampai rmh langsung mandi dan semprot semua yg dr luar pakai pembersih anti virus n bakteri. Plus disini kita harus selalu pakai masker bukan krn pandemi aja tp asap kebakaran hutan jg lumayan dampak nya sampai kesini.

Langit nya yg biasanya clear and blue skrg jd foggy bgt. Semoga pandemic dan kebakaran hutan disini cepat berakhir.. dan di seluruh dunia Stay safe and healthy guys." Titi Rajo Bintang dan Adrianto Andre Djokosoetono menikah pada tahun 2016 silam.

Sebelumnya, Titi Rajo Bintang pernah membina rumah tangga dengan Aksan Sjuman yang berakhir dengan perceraian di tahun 2013. Dari pernikahan dengan Aksan Sjuman, Titi Rajo Bintang dikaruniai seorang putri bernama Miyake Shakuntala. Kini dari pernikahannya dengan Adrianto Andre Djokosoetono, Titi Rajo Bintang dikaruniai anak laki laki bernama Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *