Rasa kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Kakak Shireen Sungkar itu tengah mengandung anak pertamanya setelah 9 tahun menikah dengan Irwansyah. Hamil anak pertama, rupanya Zaskia Sungkar merasakan ngidam layaknya ibu hamil lainnya.

Zaskia Sungkar sebelumnya sempat mengaku ngidam makanan jengkol. Hal itu bermula dari Zaskia Sungkar yang menjawab sederet pertanyaan dari netizen. Satu diantaranya berkaitan kebiasaan ngidam istri Irwansyah itu.

"Udah merasakan ngidam gak kak? Ngidam apa yang paling menyusahkan suami?" ujar Zaskia Sungkar membacakan pertanyaan netizen. "Alhamdulillah sekarang karena ada ojek online jadi gak terlalu susah," jawab Irwansyah. "Ya kalau orang dulu sampai suaminya jalan keluar kali ya," sambung Zaskia Sungkar.

"Ya dia ngidamnya mau pindah," ujar Irwansyah. Zaskia lantas mengakui keinginannya untuk pindah dari rumah saat hamil anak pertama. Meski demikian, hal itu belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat.

"Itu yang paling berat tetapi lagi diusahakan secapatnya. Bismillah," jelas Irwansyah. "Ya rumahnya belum jadi," aku Zaskia Sungkar. "Sabar, Innallaha ma'ashobirin," beber Irwansyah seraya mencium Zaskia.

Lewat vlog The Sungkars Family berjudul "Intip Rumah Baru Kia Irwan", Irwansyah memperlihatkan rumah yang masih dalam tahap pembangunan serta menunjukkan gambar desain interior rumah mereka nantinya. Dalam video tersebut, Irwansyah memperlihatkan beberapa bagian ruangan di dalam rumah. Mulai dari ruang keluarga, ruang olahraga, hingga sekat ruang untuk meletakkan lift nantinya. "Di sini nanti ada lift karena Zaskia enggak kuat naik. Takut kan ya hamil, jadinya pakai lift mintanya," tutur Irwansyah sambil memperlihatkan ruang kosong yang akan diletakkan lift.

Dikutip Kompas.com, Jumat (18/9/2020), Irwansyah juga memperlihatkan lantai bawah yang nantinya akan menjadi ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar utama, hingga tempat wardrobe. Untuk membangun rumah impian mereka, Zaskia Sungkar dan Irwansyah memutuskan untuk menjual dua unit apartemen mereka yang terletak di daerah Permata Hijau dan Pakubuwono. Zaskia Sungkar memutuskan untuk membangun rumah dan tidak lagi tinggal di apartemen karena memikirkan lingkungan untuk tumbuh kembang anaknya kelak.

Dalam vlog YouTube The Sungkars Family sebelumnya, Zaskia Sungkar sempat mengaku ngidam makanan jengkol. Hal itu terlihat dari tumpengan yang dipamerkan Zaskia Sungkar. "Ki, jadi Kia (Zaskia) hamilnya ngidam jengkol?" ujar Shireen Sungkar dikutip Kompas.com dari kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (22/9/2020).

Mendengar ucapan Shireen, suami Zaskia Sungkar, Irwansyah, langsung mengerutkan mukanya. "Dia enggak mau sepiring sama gue karena gue makan jengkol," kelakar Zaskia Sungkar. Shireen langsung tertawa mendengar celotehan Zaskia Sungkar.

Saat keponakannya Teuku Adam dan Cut Hawwa mendekat, Zaskia Sungkar langsung memperkenalkan jengkol. "Adam, mau tau enggak kenikmatan yang hakiki? Sini," ujar Zaskia Sungkar sembari memperlihatkan jengkol dipiring. "Itu namanya jengkol," sahut Shireen Sungkar.

Kemudian Zaskia Sungkar langsung melahap nasi kuning tersebut dengan jengkol yang selama ini dia inginkan. "Lihat, ibu hamil yang tercapai keinginannya makan jengkol pakai nasi kuning," tuturnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *