Fairuz A Rafiq Sudah Latih Anak Terakhir Dipanggil Kakak Ungkap Kesedihan setelah Keguguran



Aktris Fairuz A Rafiq ungkap kesedihan melalui media sosial setelah alami keguguran. Hal itu diungkapkan dalam akun Instagram @fairuzarafiq, Sabtu (5/9/2020) siang. Putri pedangdut legendaris, A Rafiq ini mengunggah sebuah foto hitam dengan keterangan foto yang panjang.

Ia mengungkapkan kesedihan setelah detak jantung janin yang dikandungnya tidak ditemukan. Di awal kalimat, Fairuz menuliskan pesan untuk sang suami, Sonny Septian. Fairuz menuturkan, Sonny tak pernah meninggalkannya di saat ia sedang bersedih.

Teruntuk suamiku tersayang Hari ini aku menulis kata2 untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat aku menangis tiada henti, Padahal aku tahu kamupun merasakan hal yg sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita..

Tapi ternyata semua itu sirna disaat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya.. ," tulis Fairuz. Fairuz merasa hancur saat mengetahui bahwa janinnya tidak ada detak jantungnya lagi. Padahal tadinya mereka ingin melakukan kontrol untuk melihat perkembangan anak mereka.

Hari itu berkali2 kita mencoba meyakinkan apa yg terjadi salah.. Hancur perasaan ini melihat bayi kita yg sudah mulai membentuk harus ga ada… ," lanjutnya. Selain itu, aktris kelahiran 6 Maret ini juga menuliskan pesan untuk sang janin.

Ia menjelaskan bahwa rasa sakit dari masa pemulihan setelah keguguran tidaklah seberapa. Dibanding dengan rasa kehilangan saat harus merelakan janin yang dikandungnya. Mommy daddy sayang kamu nak,mommy ibu yg beruntung kamu pernah ada di rahim ini,

Rasa sakit proses pengobatan dan kuret yg mommy rasakan tidak bisa menandingi rasa sakit mommy harus kehilangan kamu… Manusia hanya bisa berencana ALLAH yg menentukan.. Bismillah belajar untuk ikhlas karena ALLAH lebih sayang kamu nak.. ," terang Fairuz.

Fairuz pun juga meminta doa kepada seluruh pengikutnya. Ia berharap dengan suami dapat kuat dan lebih ikhlas menerima ini semua. Mohon doa untuk seluruh teman2 dan masyarakat indonesia yg begitu mencintai dan menyayangi keluarga kami,

Semoga kami selalu diberikan kekuatan dan ikhlas menjalani semuanya.. maafkan hambamu ini yg Allah yg tidak bisa membendung rasa sakit ini.. ," jelas Fairuz. Tak sampai di situ, Fairuz juga mengucapkan terima kasih untuk kedua anaknya, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa. Bahkan untuk mempersiapkan kehadiran anak ketiga, Fairuz sudah melatih Eijaz dengan disebut kakak.

Terimakasih untuk sumber kekuatan mommy bangkit abang @kingfaazarafiq dan adik @queeneijazslofa yg sudah seminggu ini mommy melatih memanggil kakak eijaz ," ucap Fairuz. Sekali lagi, Fairuz menuturkan bahwa Sonny jauh lebih paham soal kehamilan sang istri. Sonny disebutkan menjadi lebih mengerti dan juga perhatian, hingga memanjakan Fairuz.

Ia mengucapkan terima kasih atas ketulusan dan kasih sayang yang diberikan oleh sang suami. Dan suamiku,sahabatku,penjagaku,cintaku,imamku atas semangat dan cinta kasih yg kamu berikan, Di kehamilan yg sekarang kamu berubah jauh lebih mengerti dan perhatian sama ngidam dan manjanya aku

Bahkan disaat semua ini terjadi kamu bener2 urusin aku sendiri disaat aku kesakitan dan terpuruk dan aku tahu kmu coba menguatkan aku Padahal aku tahu bie apa yg kamu rasain..terimakasih atas cinta luar biasa kamu untuk aku.. ," ungkapnya. Di akhir keterangan foto, ia berharap semoga suaminya itu tidak akan pernah berubah.

Allah benar2 memberikan pendamping hidup yg luar biasa untuk aku jangan pernah berubah ya bie semoga kamu selalu dalam lindungan ALLAH Dan di lancarkan rezekinya untuk keluarga kita,semoga kita selalu bisa menjadi pendamping hidup yg saling melengkapi dan selalu di jalan ALLAH..aamiin ya rabb… ," pungkas Fairuz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *