Buat belanja tas atau aksesoris mewah, kamu akan membutuhkan tabungan dollar. Selain untuk menabung untuk persiapan menimang barang incaran kamu, kamu juga tidak perlu repot saat membayarnya dengan tabungan mata uang rupiah, kamu sudah bisa langsung gunakan rekening valasmu sendiri atau tidak perlu meminjam ke teman yang punya rekening valuta asing.

Tabungan Dollar untuk Belanja Items Branded

Boleh jadi produk dari Michael Kors yang paling sering dijumpai di Indonesia adalah tas. Tas dengan bahan taiga yang memiliki bandul kepingan logam dengan logonya yang ikonik. Namun kamu sebagai pecinta merek in jua arus tahu atau setidaknya punya produk lainnya yang sama-sama ditawarkan.

Atau mungkin kamu tertarik untuk memiliki produk dari Guess yang menawarkan tas super ikonik dengan motif bunga-bunganya. Kedua merek ini sama-sama menawarkan lifestyle yang bisa kamu ikuti trennya.

Supaya kamu dapat inspirasi, berikut ini adalah beberapa jenis items yang ditawarkan oleh merek mewah yang sudah mendunia.

–       Tas

Items yang paling sering ditawarkan adalah tas, masing-masing merek pasti menawarkan tas yang ikonik atau yang khas. Beberapa diantaranya sudah kamu ketahui, tak menutup kemungkinan kalau kamu ingin kulakan merek lain.

–       Sepatu

Selain tas, merek-merek mewah dunia biasa menawarkan sepatu juga. Kebanyakkan sebagai flat shoes untuk wanita, dan slip on untuk pria.

–       Jam Tangan

Supaya semakin maksimal lifestyle yang didapatkan, jam tangan pun ditawarkan. Sangat bisa jadi opsi ketika kamu membutuhkan aksesoris.

–       Parfum

Tak ketinggalan parfum untuk ditawarkan sebagai pelengkap kemewahan di mana pun berada. Aroma eksklusif yang menjadikan ikon atas diri sendiri yang pasti kamu suka. Kamu bisa belanja parfum dari merek-merek mewah dunia kalau sudah punya tabungan valas.

Tabungan mata uang asing yang solutif untuk kamu pecinta merek-merek mewah dunia sudah bisa kamu dapatkan dari Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi yang akan membuat semuanya jadi serba mudah.

Aplikasi dari digibank by DBS ini akan membuat tabungan valas yang kamu miliki nanti jadi sangat solutif. Bukan hanya menawarkan tabungan dalam bentuk dolar, kamu akan mendapatkan opsi-opsi mata uang asing lainnya yang bisa disesuaikan dengan negara kamu belanja merek-merek yang diinginkan. Namun meski begitu, memilih tabungan dollar saja di aplikasi ini nanti tetap jadi pilihan yang oke.

Punya Tabungan Dollar di Aplikasi digibank by DBS Banyak Untungnya

Bukan diberikan sebagai tabungan saja, kamu akan dapatkan berbagai keuntungan yang mungkin tidak akan bisa kamu dapatkan di tempat lain. Apa yang diberikan digibank by DBS akan berikan semua hal berikut.

Kamu bisa mengakses aplikasinya kapan saja dan di mana saja, bebas selama 24/7. Tanpa harus ke cabang terdekat, cocok untuk kamu si penyuka aplikasi praktis dengan manfaat banyak.

Selain bisa diakses kapan saja dan di mana saja, biaya rekening dan biaya konversi bukanlah hal yang perlu kamu tanggung. Dua hal ini akan digratiskan di aplikasi, jadi kamu lebih bisa hemat.

Begitu juga untuk bunga dan nilai tukar, akan diaplikasikan kompetitif mungkin. Bisa bikin makin hemat saja jika ada keuntungan ini.

Kamu bisa pilih mata uang apa saja yang ingin kamu simpan. Selain tabungan dollar, kamu juga bisa simpan di sembilan mata uang lainnya yakni HKD, JPY, NZD, SGD, AUD, EUR, GBP, CAD, dan CHF. Jadi jika ditotal kamu akan dapat 10 pilihan tabungan mata uang asing.

Cara Mudah Menabung Dollar supaya Bisa Lebih Mudah Belanja di Luar Negeri

Siapa sangka, kamu dapat melakukan proses menabung dengan sangat mudah. Cukup mengikuti 4 langkah berikut, maka kamu akan bisa mengakses berbagai kemudahan menabung dollar:

  1. Klik Rekening Valas  pada bagian Quick Link
  2. Customer akan mendapatkan screen tentang MCA benefit information
  3. Penuhi syarat dan ketentuan
  4. Setelah Setuju pada screen sebelumnya. Nasabah akan menerima screen bahwa Account MCA berhasil di aktifkan. Selanjutnya nasabah dapat klik Mulai! Untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

Bukan hanya mudah, tapi prosesnya juga sangat cepat. Kamu akan bisa segera menabung untuk membeli produk branded tanpa bingung dengan kursnya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *