Komedian Entis Sutisna alias Sule kabarnya bakal segera menikahi kekasihnya, Nathalie Holscher. Bahkan, hubungan Sule dan Nathalie sudah direstui oleh anak anaknya. Anak kedua Sule, Putri Delina mengaku merasakan perbedaan saat melihat Nathalie.

Dibandingkan dengan sederet wanita yang pernah dekat dengan Sule, menurut Putri, Nathalie adalah yang terbaik. Hal itu diungkapkannya dalam channel YouTube Atta Halilintar , Selasa (13/10/2020). Mulanya, Putri menilai Sule kini benar benar serius menjalin asmara dengan Nathalie.

"Enggak sih, karena yang sama sekarang paling kayak ya udah deh dilihat dulu jangan sampai kayak cerita sebelumnya," ucap Putri. "Serius sih kayaknya." Tak hanya itu, Putri juga menilai Sule baru kali ini benar benar serius dekat dengan wanita.

Pasalnya, baru kali ini juga Sule langsung mengenalkan pacarnya pada anak anak. "Lebih serius dari yang sebelum sebelumnya? Kan ada tuh sama pemain sinetron, penyanyi dangdut, banyaklah pokoknya," ujar Putri. "Tapi di antara semua ini paling serius?," sahut Atta Halilintar.

"Iya ini paling serius karena pas yang ini tuh memang langsung dikenalin juga kan ke anak anak," sambung Putri. Selama menduda, Sule ternyata selalu meminta restu pada anak anaknya saat ia tengah dekat dengan seorang wanita. Dan hal itu pula yang dilakukannya saat dekat dengan Nathalie.

Namun, Sule paling khawatir saat mengenalkan pacarnya pada Putri. Jika Putri tak merestui, Sule pun langsung meninggalkan wanita tersebut. "Bahkan tuh terakhir ke Putri karena ayah kan takut banget sama Putri," kata Putri.

"Iya enggak lanjut." Lebih lanjut, Putri mengakui kini sudah sangat dekat dengan calon ibu tirinya itu. Menurut Putri, Nathalie adalah wanita yang paling cocok menjadi ibu sambungnya.

"Iya, udah deket banget sih sekarang," kata Putri. "Berarti ini yang paling cocok di antara sebelumnya?," ucap Atta. "Iya, kalau menurut Putri iya," jawab Putri.

Dan ternyata, Sule pun sempat merasa khawatir sebelum mengenalkan Nathalie kepada Putri. Pasalnya, Putri beberapa kali tak menyukai pacar pacar Sule. "Putri enggak bilang enggak setuju sih, lebih menunjukkan kalau Putri enggak suka."

"Kalau Putri lebih kalau diajak ketemuan mending cari kesibukan sendiri." "Makanya takut banget sama yang sekarang juga," tandasnya. Dalam kesempatan lain, sebelumnyaNathalie Holscher menahan tangis saat mendengar pengakuan Komedian Entis Sutisna alias Sule.

Kesedihan Nathalie itu disebabkan karena Sule yang mengaku khawatir jika suatu saat mengecewakannya. Hal itu tampak saat keduanya menjadi bintang tamu dalam acara 'Santuy' Trans TV, Senin (12/10/2020). Mulanya, Nathalie mengaku yakin melihat komitmen Sule.

Namun, Nathalie tak mau secara gamblang menjelaskan komitmen Sule yang dimaksudnya. "Komitmennya, 'Gue berkomitmen kalau gue bakal begini begini'," ucap Nathalie. "Itu mah rahasia."

Masih ngobrol, Andre Taulany lantas menyinggung soal kekhawatiran Sule dan Nathalie. Dan ternyata, Sule merasakan kekhwatiran tersebut. Sementara itu, Nathalie hanya terdiam tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Jika ada yang dikhawatirkan lantas bagaimana kalian meyakinkan?," tanya Andre. "Ada enggak yang dikhawatirkan?" Sule mengatakan, lebih khawatir pada dirinya sendiri.

Menurut Sule, ia takut jika suatu hari membuat Nathalie kecewa. "Ada, yang dikhawatirkan sih bukan dianya, tapi gue," ucap Sule. "Manusia kan enggak luput dari lupa, salah."

"Makanya itu kekhawatiran gue dan gue harus waspada dalam hal ini." "Intinya gue enggak mau kecewain dia," tambahnya. Untuk itu, dari saat ini Sule sudah mencoba belajar banyak hal.

Termasuk, cara membuat Nathalie bahagia. Ucapan Sule itu pun membuat Nathalie terharu sampai menahan tangis. "Banyak belajar dari sekarang mulai dari hal kecil, berbohong dan lain lain," tutur Sule.

Beralih ke pertanyaan selanjutnya, Nathalie lantas ditanya kesanggupannya menjaga keempat anak Sule. Meski masih berusia 28 tahun, Nathalie mengaku siap mengurus anak dan ibu Sule. "Ngalir aja sih, gimana aku nge treat anak anaknya, gimana aku nge treat ibunya," tutur Nathalie.

"Dia itu enggak nunggu tapi dia tuh jemput bola," sahut Sule. "Jadi sehari dia bisa deket sama anak anak."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *