Berikut ini link download lagu MP3 berjudul Melukis Senja yang dipopulerkan oleh Budi Doremi. “Video #MelukisSenja ini saya rilis seraya memanjatkan doa & harap, agar bisa jadi “teman” untuk kalian yang sedang berjuang." "Hidup takkan berat, saat kau tak merasa sendiri," tulis Budi Doremi saat merilis video lirik lagu Melukis Senja di laman YouTubenya Senin, 29 Juni 2020.

Hingga Rabu, (14/10/2020) video klip tersebut telah ditonton lebih dari 8,4 juta kali. Selain dapat dinikmati di laman YouTube, lagu dini juga dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti halnya Spotify. Spotify merupakan aplikasi penyedia streaming musik dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Untuk pengguna premium akan mendapatkan fasilitas download lagu. Dengan men download lagu, pengguna bisa memutarnya secara offline. Jika tertarik biaya berlangganan (premium) pertama bisa didapatkan hanya seharga Rp 4.990.

Kemudian pengguna dikenakan Rp 49.990/bulan setelahnya. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Selain itu, bisa memakai kartu im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan.

Untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat melakukannya kapan saja. Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai. Aku mengerti perjalanan hidup yang kini kau lalui ku berharap meski berat kau tak merasa sendiri kau telah berjuang menaklukan hari harimu yang tak mudah biar ku menemanimu membasuh lelahmu.. izinkan ku lukis senja mengukir namamu di sana mendengar kamu bercerita menangis tertawa.. biar ku lukis malam bawa kamu bintang bintang tuk temanimu yang terluka hingga kau bahagia..

Aku disini walau letih coba lagi jangan berhenti ku berharap meski berat kau tak merasa sendiri kau telah berjuang menaklukan hari harimu yang tak mudah biar ku menemanimu membasuh lelahmu.. izinkan ku lukis senja mengukir namamu di sana mendengar kamu bercerita menangis tertawa.. biar ku lukis malam bawa kamu bintang bintang tuk temanimu yang terluka hingga kau bahagia.. ha a.. ha a ha.. ha.. aa..ha a ha.. izinkan ku lukis senja mengukir namamu di sana mendengar kamu bercerita menangis tertawa.. biar ku lukis malam bawa kamu bintang bintang tuk temanimu yang terluka hingga kau bahagia.. tuk temanimu yang terluka hingga kau bahagia..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *