Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, mengungkapkan perasaan yang sebenarnya soal dirinyayang dipaksa untuk ikut syuting. Rafathar pun dengan polosnya menjawab setiap pertanyaan Gigi tentang ramainya cuitan di Twitter. Gigi pun tampak sabar saat melontarkan pertanyaan demi pertanyaan kepada Rafathar.

Pertanyaan pertama yakni soal anggapan Rafathar dipaksa oleh orangtua untuk ikut syuting. Rafathar pun mengaku sedih jika dirinya harus diajak bersyuting. Namun terkadang Rafathar juga merasa baik baik saja ikut syuting.

Ia beralasan terkadang mau ikut syuting karena ia ingin membeli sesuatu. Dengan polosnya, Rafathar menyebut bersedia syuting karena berniat membeli game . "Aa capek kalau disuruh syuting melulu," katanya.

"Pengin beli game ," jawabnya ketika ditanya alasan mau syuting. Gigi juga melontarkan pertanyaan soal apakah Rafathar disayang oleh orangtuanya. "Kata orang orang, mama papa enggak sayang Aa," kata Gigi.

Rafathar pun hanya menjawab singkat. "Enggak jelas," jawabnya. "Menurut Aa bener enggak sih?" tanya Gigi.

"Enggak," tegas Rafathar. Tonton video selengkapnya di bawah ini: Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengklarifikasi soal ramainya cuitan di Twitter hingga membuat nama Rafathar trending.

Raffi dan Gigi pun menuturkan jika kini keduanya tak lagi memaksa putranya tersebut untuk ikut syuting. Bahkan Raffi dan Gigi juga tidak memaksa kehendak Rafathar soal hal hal yang ingin dilakukan. Gigi bahkan terbuka soal Rafathar yang kini bersemangat belajar.

Mulai dari les piano, taekwondo, berenang dan les pelajaran lainnya. Gigi sempat merasa sedih karena ia dan Raffi dianggap tidak memikirkan kebebasan putranya hanya demi kepentingan konten. Tonton video sebelumnya di bawah ini:

Nagita Slavina dan pengasuh putranya, Lala, bersaing lewat permainan tebak tebakan untuk mengetahui siapa yang lebih dekat dengan Rafathar Malik Ahmad. Beberapa pertanyaan pun dibuat sendiri oleh Rafathar secara spontan. Gigi dan Lala pun diwajibkan untuk menjawab masing masing pertanyaan dari Rafathar dengan menuliskannya pada sebuah kertas.

Rafathar pun juga memiliki aturan, jika jawaban antara sang ibu dan pengasuhnya sama maka tidak akan mendapat nilai. Seperti sudah bisa ditebak, beberapa jawaban Gigi dan Lala pun kerap sama hingga berujung tidak mendapatkan nilai. Pertanyaan yang dibuat Rafathar benar benar tentang dirinya.

Misalnya seperti buah kesukaan, makanan yang disukai, mainan dan games favorit, hingga pakaian yang sering dipakai Rafathar saat tidur. Namun baik Gigi dan Lala sempat merasa heran dengan satu pertanyaan Rafathar, tentang negara favorit yang pernah dikunjungi. Gigi dan Lala tampak berpikir keras menjawab hal itu.

Ketika Rafathar menjawabnya, tak ada jawaban keduanya yang benar. "Apa negara kesukaan Aa?" tanya Rafathar. "Negara kesukaan Aa, Indonesia," jawab Rafathar setelah melihat sang mama dan sang pengasuh menulis jawaban.

Gigi dan Lala pun sempat tertawa menyadari jawaban Rafathar. Gigi menjawab Singapura dan Inggris sementara Lala menjawab Jepang, Australia dan Singapura. "Aa suka Indonesia," jelas Rafathar.

Dari kuis tersebut, Gigi berhasil memenangkan dengan skor terbanyak. Rafathar pun dengan gamblang menyebut jika sang mama yang lebih dekat dengan dirinya. Tonton videonya di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *