Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang berisi pedangdut Saipul Jamil (40) mengenakan busana pernikahan, yang didampingi seorang wanita yang diketahui pedangdut Indah Sari. Tentu foto itu viral di media sosial, karena saat ini Saipul Jamil masih mendekam di penjara, menjalani hukuman atas kasus asusila dan suap. Indah Sari buka suara. Ia mengaku kalau wanita yang ada di foto Saipul Jamil adalah dirinya dan terjadi sebelum bang Ipul masuk penjara.

"Itu foto prewedding aku sama dia (Saipul Jamil). Foto itu dilajukan beberapa minggu sebelum bang haji (Saipul Jamil) masuk penjara," kata Indah Sari dalam konten video di channel YouTube Dewi Perssik, dikutip Warta Kota, Selasa (6/10/2020). Indah menegaskan bahwa foto preweddingnya dengan pria yang akrab disapa Ipul itu bukan rekayasa atau edita belaka. "Itu asli foto prewedding," ucapnya.

Indah mengakui kalau ia dan mantan suami Saipul Jamil dekat dan kemungkinan punya hubungan lebih dari pertemanan. "Gini, saya dan bang haji tidak pernah cari sensasi. Saya sering besuk bang haji tanpa media. Kita berbuat baik tanpa ada sorotan. Itu foto sudah lama sekali, kenapa baru ke blow up? Ya mengalir aja," jelasnya. Lebih lanjut, Indah Sari tak mau membocorkan hubungan kedekatannya dengan Saipul Jamil. Ia meminta untuk publik menunggu pedangdut itu bebas dulu.

"Nanti biar bang haji (Saipul Jamil) yang klarifikasi," ujar Indah Sari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *