Kaesang Pangarep Putra Bungsu Presiden Jokowi Mendadak Tanyakan soal Wali Nikah, Beri Kode?



Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, menanyakan seputar pernikahan kepada warganet di Twitter. Cuitan itu ia tulis pada Minggu (5/7/2020) melalui akun Twitter pribadinya. Kaesang secara terang terangan apakah jika menikah harus ada wali.

Namun pada kalimat selanjutnya, ia pun melontarkan guyonannya. Ia justru membahas grup musik ternama di Indonesia. Bisa jadi wali yang ia maksud pada kalimat sebelumnya adalah Wali Band.

Karena pada kalimat sebelumnya ia menyebut grup Sheila On 7. Begini cuitan adik Gibran Rakabuming ini: Saya mau tanya.

Kalo nikah itu harus ada wali ya? Misalkan diganti Sheila on 7 boleh gak sih? Sebelumnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dijuluki budak cinta atau bucin oleh sejumlah warganet.

Hal itu lantaran adik Gibran Rakabuming itu sedang kerap mengunggah potret kekasihnya, Felicia Tissue, ke akun Instagram. Tampak sejumlah foto Felicia terpajang manis di galeri Instagram Kaesang. Ada pula potret Kaesang berdua dengan Felicia.

Pada setiap unggahannya, Kaesang juga selalu menuliskan caption yang serupa. Kalimat yang menandakan bahwa dirinya sedang merindukan sang kekasih. Diduga, keduanya kini masih menjalani hubungan jarak jauh.

Lantaran pandemi Corona membuat keduanya tak bisa bertemu. Bahkan Kaesang pun tak menampik jika dirinya lama tak bersua dengan Felicia. Gara gara banyaknya unggahan foto Felicia, Kaesang pun ramai ramai dikomentari warganet.

Mereka menyebut Kaesang sebagai sosok yang bucin. Intip sejumlah potretnya di bawah ini: Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, secara blak blakan mengaku kangen dengan sang kekasih, Felicia Tissue.

Hal itu terlihat pada unggahan Kaesang di akun Instagramnya, Kamis (21/5/2020). Kaesang mengunggah foto berdua bersama pacarnya. Bahkan Kaesang menggunakan kata kangen pada tagar unggahannya.

Tampak Kaesang yang duduk berdua dengan sang kekasih. Keduanya tampak serasi karena kompak mengenakan pakaian berwarna putih Felicia tampak tersenyum manis ke kamera.

Pada unggahannya itu, Kaesang mengakui jika dirinya merindukan Felicia. Hal itu dikarenakan karena keduanya lama tidak bertemu. #throwback #lamagaketemu #edisikangen #bingungbikinhashtag

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, meminta maaf setelah ia menerima kritik dari sejumlah warganet. Hal itu bermula dari Kaesang yang mengiklankan sebuah produk ke akun Twitternya pada 15 Mei 2020 lalu. Pada unggahan itu, Kaesang mengiklankan produk minuman yang merupakan bisnis usahanya.

Produk minuman itu dinamai Sakura Latte (Temennya Naruto dan Sasuke). Sementara itu saat mengiklankan produknya, Kaesang kembali menyebut nama Naruto, yang merupakan tokoh komik. Berikut unggahan lengkap Kaesang sebelumnya:

Ini adalah varian baru kami, Sakura Latte. Saya jamin varian terbaru kami lebih berguna daripada Sakura di komik Naruto Gara gara kalimat yang ditulisnya, Kaesang pun menerima sejumlah kritikan pedas dari warganet.

Kata kata Kaesang dianggap merendahkan karakter Sakura pada komik Naruto. Nggak lucu tweetnya, kok promosi sambil ngehina kayak gini? wajar kalau fansnya Sakura termasuk saya kesel banget dengan yang kayak gini. dari sekian banyak cara promosi tapi malah milih yang begini? reported ," tulis seorang warganet. Nggak ada Sakura, Naruto dan Sasuke nggaak akan selamat di perang shinobi terakhir, mas.

Dan masa pandemi gini, plislah.. Bilang medic nggak guna. Kalo Sakura beneran nyata, udah dibasmi ini corona, mas. Bijaklah mancing2 demi marketing gini ," tulis lainnya. Kaesang pun kemudian membalas satu per satu komentar yang dituliskan warganet kepadanya. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi kembali.

Mohon maaf, saya tidak akan mengulangi lagi ," tulisnya. Saya tidak mau menyinggung lagi ," tulisnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *