Penyanyi Aurel Hermansyah sempat merasa marah pada kekasihnya, YouTuber Atta Halilintar. Pasalnya, ia menemukan nama sorang wanita terukir di mobil yang diberikan Atta sebagai hadiah. Aurel pun merajuk dan berusaha meninggalkan Atta yang sempat khawatir.

Dalam tayangan di kanal YouTube TRANS7 OFICIAL, Atta berniat memberikan kejutan pada Aurel. Ia menutupi hadiahnya dengan kain berwarna hitam. Atta pun mengajak Aurel untuk memperlihatkan hadiah tersebut.

Namun, Aurel hanya terduduk dan memegang kepalanya saat mengetahui hadiah yang diberikan Atta. Ternyata, hadiah tersebut adalah mobil bajaj yang dihiasi warna ungu. "Kok reaksi kamu terkejut gitu," sahut Atta.

"Ya udah lihat ini, ungu kesukaan kamu," serunya. "Terus duduknya gimana kalau kayak gini?," tanya Aurel. "Ini sama kayak mobil mobil mewah, kaya Rolls Royce, lihat," jelas Atta.

"Kalau dibuka, biasanya mobil biasa kan gini, ini kayak Rolls Royce, dari depan bukanya." "Terus lihat, ungu semua sampai karpet karpetnya," lanjutnya. Atta terlihat bangga dengan hadiah tersebut, sementara Aurel tampak tak terkesan.

"Tapi gini ya, tuh kan copot. Emang enggak niat," protes Aurel sambil memegang pintu depan bajaj. Tiba tiba, Aurel berteriak marah dan menuding di dekat pintu belakang bajaj tersebut. "Ini ada nama cewek lain di sini," tunjuk Aurel.

"Liwan, cewek mana ini? Udahlah kamu tuh keterlaluan banget deh," serunya. Aurel berbalik hendak meninggalkan Atta. Namun, ia terhenti lantaran tangannya ditarik oleh sang kekasih.

"Bukan, ini bahasa kalimantan," elak Atta. "Kita tuh harus mencintai budaya Indonesia," lanjutnya. "Apa artinya?," tanya Aurel tak percaya.

"Liwan Langkar? Artinya adalah Li apa?," balas Atta. "Nama cewek ya," tuduh Aurel. Ia pun berlagak menangis hingga membuat Atta panik.

"Eh, siapa sih yang nulis ini? Artinya apa?," tanyanya pada para kru. "Kan elu yang request," jawab timnya. "Tapi kan gue enggak tahu artinya, terlalu," sebut Atta.

"Apa? Terlalu ribet?," bentak Aurel. Ia pun pergi meninggalkan Atta dan hadiahnya. YouTuber tersebut langsung mengejar Aurel dan menariknya kembali.

"Tunggu kamu jangan pergi," pinta Atta. Namun, kelakuan Atta tersebut langsung membuat Aurel senang. Ia kembali tersenyum dan terlihat gemas pada kekasihnya.

"Ciye, kamu enggak mau aku pergi," ledek Aurel salah tingkah. Atta pun kembali menerangkan arti kata kata tersebut. "Artinya ini adalah, 'Kamu terlalu cantik'. Tuh kan, kamu nangis, kamu tersipu malu kan," ungkap Atta.

Penyanyi Aurel Hermansyah ingin menunda pernikahan dengan YouTuber Atta Halilintar agar dapat melakukan prosesi sebelum menikah. Ia menuturkan prosesi pernikahan tersebut rencananya ingin dilakukan selama satu tahun. Hal ini membuat sang tunangan dan artis Nikita Mirzani tercengang dan langsung menyatakan ketidaksetujuannya.

Seperti yang diperlihatkan dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Senin (12/10/2020), Atta dan Aurel membahas rencana pernikahan mereka. Keduanya membeberkan pada Nikita mengenai konsep yang akan diusung di acara tersebut. Selain berencana menggelar pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno, dan mengundang para subscriber, Aurel ternyata memiliki gagasan lain.

Ia ingin agar setiap bulan sebelum pernikahan, ia dan Atta melakukan prosesi selama setahun. Antara lain adalah perkenalan ke keluarga besar Aurel yang ada di tiap daerah. Ada pula acara adat sebelum menikah yang disesuaikan dengan tradisi Jawa dan Padang.

"Aku punya satu konsep lagi,itu yang aku bilang satu tahun, insyaallah doain ya," kata Aurel. "Kalau dia lebih parah satu tahun," sebut Atta. "Sampai mual nikah melulu," imbuhnya.

"Enggak, jadi dari Januari perkenalan keluarga, Februari apa, ini apa, sampai setahun," beber Aurel. "Jadi setiap tahun (bulan red) itu selalu ada terus, ada acara gitu," lanjutnya. "Masa perkenalan keluarga lagi, kan udah nikah," tukas Atta.

"Enggak misalkan contoh dari awal nih, perkenalan keluarga di bulan apa," jelas Aurel. "Coba sebutin lima aja, satu tahun kan ada 365 hari, sebutin lima aja," pinta Nikita. Aurel pun menyebutkan rencana yang ingin dilakukannya sebelum menggelar pernikahan.

"Perkenalan dulu, terus kan ada pengajiannya, ada Siraman. Terus kalau di adat aku tuh ada Ngunduh Mantu, jadi dia ke Jember, aku ke Padang," terang Aurel. "Ya tapi kan itu enggak harus perlu waktu satu tahun, Aurel," protes Nikita. "Iya, sebulan beres," imbuh Atta.

"Sebulan sekali. Bulan ini, bulan ini," ucap Aurel. Atta tampak tak setuju dengan ide tersebut. Begitu pula dengan Nikita yang merasa rencana tersebut terlalu bertele tele.

"Lama dong, enggak jadi nikah, baru perkenalan," kata Atta. "Iya, nanti keburu kelar loh, keburu diambil orang loh Atta," tegur Nikita. Mendengar hal itu Aurel langsung pasrah dan bersedia untuk lebih mementingkan akad nikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *