Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia buka suara soal meminta setengah saham ke RANS Entertainment kepada menantunya, Raffi Ahmad. Dalam sebuah tayangan YouTune Rieta Amilia meminta setengah saham RANS sebagai ganti Raffi Ahmad yang ingin menumpamg di salah satu rumahnya. Raffi ingin menumpang lantara rumahnya yang di Andara akan dilakukan renovasi total, dan ia sekeluarga butuh tempat tinggal dalam waktu yang lama.

Sebagai mamah mertua, Rieta pun ingin mengajak Raffi bertukar. Ia boleh memiliki salah satu rumahnya asalkan 50% saham RANS menjadi miliknya. Ketika dikonfirmasi, Rieta Amailia mengaku itu hanya gurauan semata dan ia tak berniat secara serius meminta saham menantunya itum "Nggak..nggak bohong, kan beda (konten)," kata Rieta Amilia di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (16/8/2020).

Rieta Amilia buru buru pergi meninggalkan awak media tanpa memberikan penjelasan lebih jauh. Permintaan Rieta untuk memiliki 50% saham RANS Entertaiment sempat membuat Raffi Ahmad melongo. Dalam vlognya bahkan Raffi tak mampu memberikan jawaban pasti apakah boleh mamah mertuanya itu memiliki sebagian RANS Entertaimen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *