Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia buka suara soal meminta sahamRans Entertainment kepada menantunya, Rafii Ahmad. Seperti diketahui,Rieta Amilia meminta barter rumah miliknya dengan saham RansEntertainment sebanyak 50 persen. Rieta mengaku bahwa hal itu hanya gurauan dan secara tegasmembantahnya.

Hal itu diungkapkan Rieta Amilia dalam video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Senin (17/8/2020). "Nggak, nggak bohong kan beda (konten)," kata Rieta Amilia, Mengelak soalpermintaannya itu,Rieta Amalia juga tak ikhlas jika saham Rans Entertainmentdimiliki orang lain.

Bahkan, ia meminta Raffi Ahmad untuk tidak menjualnya. "Kalau bisa jangan ya, jangan (dijual)," ungkap Rieta. Selain mengelak tegas tidak meminta saham dari Rans Entertainment, Rieta juga mengelak kabar soal pembelian lahan dikawasan Green Andara, Depok, Jawa Barat.

Menurutnya, hal itu barusekadar rencana. "Ah nggak bohong, bohong (beli tanah di Andara) baru rencana. Tapi belum," terang Rieta Amilia. Sebelumnya, Raffi Ahmad ngototminta dipinjamkan rumah untuk sementara kepada Rieta Amilia.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeRans Entertainment, Selasa (11/8/2020). Pasalnya, rumah Raffi Ahmad dan kantor Rans Entertainment akan segera direnovasi. Maka dari itu, Raffi membutuhkan tempat tinggal yang luas dan tak jauh dari rumahnya sekarangdi Andara.

Rieta Amilia pun menawarkan salah satu rumahnya untuk dipinjamkan kepada mantu dan juga anaknya untuk ditinggali. Namun, Raffi Ahmad justru merayu mertuanya itu agar memberikan salah satu rumahnya, bukan hanya dipinjami. "Kita mau numpang di tempat Mama Rieta, dikasih, dikasihlah (rumahnya)," ungkap Raffi.

Menanggapi hal tersebut, Rieta Amilia mengajukan syarat yang membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkejut. Rieta meminta barter dengan saham RansEntertainment. Dengan syaratmemberikan saham Rans Entertainment sebanyak 50 persen, Raffi Ahmad bisa memiliki rumah Rieta Amilia.

Semula Raffi melongo mendengar ucapan Rieta Amilia itu. "Yaudah gantian mama minta 50 persen ya saham Rans,"kata Rieta Amilia. "Hah?" ucap Raffi.

Nagita pun langsung mencolek Raffi Ahmad dan keduanya tampak mengabaikan permintaan Rieta Amilia. Melihat ekspresi Raffi yang dirasa tak setuju, Rieta langsung menegurnya. Rieta Amilia menganggap Raffi Ahmad hitung hitungan kepada mertua sendiri.

"Kamu tuh perhitungan banget deh sama mama, mama heran kalau kamu mau suka suka kamu, kalau mama 'hah? hah? hah?'," kata Rieta Amilia. "Saham Rans 50 persen?" ujar Raffi. "Masa iya sama orang tua minta saham aja, minta anak aja dikasih kok mama minta saham gak dikasih,"ungkap Rieta.

Setelah memikirkan permintaan mertuanya itu, Raffi kemudian setuju untuk memberikan saham Rans Entertainment sebesar 50 persen. Meski demikian, rupanyaapa yang dimintaRieta Amalia tak langsung diberikan oleh Raffi. Raffi Ahmad juga memberikan syarat.

"Ya udah boleh Rans 50 persen," kata Raffi. Persyaratan yang diberikan Raffi adalah meminta rumah mewah milik Rieta Amilia. Bahkan, Raffi Ahmad ingin memiliki dua rumah Rieta Amilia yang belum lama ini dibeli.

Hal itu pun membuat Rieta Amilia kaget dan melontarkan sindirannya kepada Raffi. "Boleh tapi rumah di Menteng sama di sini kepemilikan kita?" kata Raffi Ahmad. "Ih kamu tuh amit amit punya anak anak begini," terang Rieta Amilia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *