Panggung Grand Final Indonesian Idol yang digelar pada Senin 24 Februari 2020 menjadi momen bersejarah bagi anak anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ahmad Dhani yang menjadi bintang tamu akhirnya bertemu secara langsung dengan Maia Estianty di hadapan jutaan pasang mata. Mantan pasangan yang sempat berseteru selama bertahun tahun ini ternyata sudah bisa saling duduk bersama.

Momen langka tersebut tentu menjadi hal yang membahagiakan bagi anak anak mereka, yang sudah lama menanti kedua orangtuanya akur kembali. Sang anak, Dul Jaelani yang juga menjadi bintang tamu lantas mengungkapkan perasaan melihat kedua orang tuanya bertemu. Hal tersebut disampaikan Dul Jaelani dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment 'AHMAD DHANI BERTEMU MAIA ESTIANTY DIPANGGUNG INDONESIAN IDOL, DUL: KITA BAHAGIA' Selasa (25/02/2020).

"Bersyukur banget ini kesempatan saya tampil di grand final, mengiringi dua kontestan yang luar biasa. Saya bersyukur dan berterima kasih. Dan juga terimakasih sudah menyatukan ayah dan bunda saya," ujar Dul Jaelani.

Anak bungsu Dhani dan Maia tersebut mengatakan sangat senang dengan momen tersebut. Dul mengatakan kejadian tersebut sangat langka terjadi. "Seneng, ini kan momen yang sangat langka sekali, mungkin sangat sulit untuk diulangi lagi."

Dirinya mengatakan ada perasaan haru saat melihat kebahagiaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ketika bertemu. "Saya juga terharu, tadi saya lihat banyak perasaan bahagia di atas panggung. Bahagia banget," ujar Dul. Hal serupa juga diungkap oleh Al Ghazali.

Al Ghazali mengunggah cuplikan video saat sang ayah menyapa bundanya. "Selamat malam ibunya Al El Dul yang tersayang," sapa Ahmad Dhani sembari tersenyum. Mendengarnya Maia Estianty juga balas tersenyum lebar.

Namun tak hanya Al dan Dul saja, Mulan Jameela rupanya tak mau ketinggalan. Melalui Instagram Stories miliknya pada Selasa 25 Februari 2020, Mulan mengunggah momen akur Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Mulan memajang foto keduanya sedang berpose bersama dan meminta publik untuk melihat link video yang sudah ia sertakan.

Video yang dimaksud Mulan itu merekam secara lengkap interaksi Dhani dan Maia di panggung Indonesian Idol. Sejak pertama Dhani tampil bersama Dewa 19, Maia ikut bergembira. Ia menampilkan wajah ceria dan ikut melambaikan kedua tangan bersama penonton.

Video itu juga merekam aksi Dhani yang memanggil Maia dengan sebutan 'tersayang'. Dan puncaknya, mereka saling cium pipi kanan pipi kiri ketika Dhani menghampiri Maia di meja juri. Berikut tonton videonya:

Sebelumnya, Mulan diketahui ikut mempromosikan kehadiran Dhani di panggung Idol. Melalui Stories, Mulan mengunggah poster yang menunjukkan Dewa 19 akan tampil di Idol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *