Setelah menyandang status duda selama lima tahun, pedangdut Nassar (32) berencana menikah di akhir tahun 2020. Nassar mengakui sudah meminta izin kepada orangtuanya untuk melepas status duda dan menikahi kekasihnya. Namun, Nassarmasih merahasiakanidentitas sang kekasih yang akan dinikahinya.

"Sudah ngobrol sama keluarga. Ya mereka menyerahkan ke aku untuk kebaikan dan kebahagiaan aku, mereka mengizinkan," kata Nassar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020). Lantas siapa wanita beruntung yang akan dinikahi Nassar? Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu belum mau membocorkannya. "Aku dari dulu berdoa pengin punya calon istri yang baik. Kebetulan dapet yang baik. Jadi mudah udahan bisa baik seterusnya," ucapnya.

"Kalau cantik mah relatif, menurut aku cantik. Dia bukan dari kalangan entertaimen," tambahnya. Pria bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar tersebut mengaku menemukan dambatan hati ketika Pandemi Covid 19 berlangsung sejak Maret 2020. "Kenal dan dekatnya selama pandemi. Kemarin pandemi emggak kemana mana dan di rumah aja. Jadinya ketemu lah," jelasnya.

Mantan suami pengusaha Muzdalifah itu bersyukur, justru karena pandemi Covid 19 ia mendapatkan dambatan hati dan akan ia nikahi akhir tahun ini. "Pandemi ini aku dapat banyak sekali berkah, pertama dekat dengan seseorang, kedua dapet banyak ide buka usaha," ungkapnya. Pelantun 'Seperti Mati Lampu' itu mengakui sudah mengenalkan kekasihnya kepada mantan istri dan juga anaknya, meski bukan dalam pertemuan khusus.

"Mereka sudah kenal. Ya mantan istri dan anak atau semuanya akan aku undang nanti," katanya. Lebih lanjut, Nassar meminta doanya agar niat baiknya menikahi sang kekasih bisa terwujud akhir tahun 2020 ini, agar ia bisa kembali menjalani bahtra rumah tangga. "Doain aja ya. Kalau udah 80 persen aku akan share soal pernikahan," ujar Nassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *