Muhammad Nur Arfa, bocah yang mirip Rafathar ini diketahui sempat viral di TikTok. Setelah viral, bocah ini pun sekarang bisa bertemu dengan Rafathar. "Akhirnyaaaa ketemu sama yang mirip Rafathar …. Terimakasih yaa Arfa," tulis Raffi Ahmad di laman Instagram pribadinya.

Diakui sang ibunda, rupanya ada ngidam tak terduga yang membuat anaknya bisa mirip dengan Rafathar. Hal tersebut diungkapkan oleh ibunda Muhammad Nur Arfa kepada Raffi Ahmad. Bertepatan dengan hari ulang tahun Rafathar, sang bocah ini pun membawakan sebuah kado untuk anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sambil berjalan menuju Andara, sang ibunda mengaku banyak yang menyebut anaknya mirip dengan Rafathar. "Banyak yang ngomong ( Arfa mirip Rafathar). Kayak temen temen sekolah, tetangga dekat. Terus kalau pulang kampung, banyak yang ngomong 'Ih anak kamu kok mirip kayak Rafathar', katanya gitu," ujar sang ibunda.

Begitu tiba di dalam rumah Rafathar, Raffi Ahmad menyambut kedatangan Muhammad Nur Arfa dan ibundanya. Mereka pun lantas berkenalan. Lantas, sang bocah ini memberikan kado yang dibawanya kepada Rafathar. "Wah, ini kan yang katanya mirip Rafathar," ucap Raffi Ahmad.

Setelah itu, Muhammad Nur Arfa dan Rafathar pun didudukkan berdampingan. Diakui Raffi Ahmad, bocah itu memang mirip dengan Rafathar. "Uuh ketemu, mirip tahu gak A. Rambut Arfa lebih pendek, Aa lebih panjang," ujar suami Nagita Slavina.

Sambil membuka kado, Raffi Ahmad terus berceloteh menyebut kemiripan sang bocah dengan Rafathar. "Iya, ini kan yang di Instagram yang katanya mirip sama Aa, ternyata beneran lho," imbuhnya lagi. "Wah, makasih ya," ujar Raffi Ahmad mengajarkan Rafathar untuk ucapkan terima kasih atas kado yang dibawa sang bocah.

Kemudian, Raffi Ahmad pun bertanya soal siapa saja yang bilang Arfa mirip Rafathar. "Ada yang bilang Arfa mirip Rafathar ya? Banyak yang bilang?" tanya Raffi Ahmad. "Banyak," jawab Arfa pelan.

"Keren. A ada yang miripin lho A. Papa malah gak ada." imbuh Raffi Ahmad kepada Rafathar. Setelah itu, Raffi Ahmad pun ngobol dengan ibunda Muhammad Nur Arfa, bocah 'kembaran' Rafathar. "Banyak yang bilang ya Arfa mirip Rafathar? Pas abis video itu viral?" tanya Raffi Ahmad.

"Iya banyak. Sebelum video itu viral juga banyak yang bilang mirip," jawab sang ibunda. "Di kampung sering, kalau pulang kampung ke Tegal, banyak yang bilang mirip Rafathar," imbuhnya lagi. Kemudian, san ibunda pun disinggung soal kebenciannya kepada Raffi Ahmad saat masih hamil Arfa.

"A, jadi ada cerita. Katanya ibu ini dulu agak benci sama Aa Raffi, karena dulu Aa tuh playboy," singgung Abrar, tim Rans Entertainment. Mendnegar hal tersebut, Raffi Ahmad sempat syok dan penasaran. "Maaf ya mas," jawab sang ibunda langsung tersenyum minta maaf.

"Coba dong ceritain," pinta Raffi Ahmad. Diakui sang ibunda, saat sedang hamil Arfa, ia sempat ngidam dan benci terhadap sosok Rfafi Ahmad karena keplayboy annya. "Jadi dulu pas saya lagi hamil Arfa, Saya lihat A Raffi suka gonta ganti cewek.

Saya suka kesel lihatnya. Setiap kali melihat A Raffi, bawaannya emosi mulu," bongkar snag ibunda. "Waduh, itu pas lagi hamil?" tanya Raffi Ahmad. "Iya, pas lagi hamil," jawab sang ibunda.

Namun diakui sang ibunda, ketika Raffi Ahmad menikahi Nagita Slavina, kebenciannya terhadap ayah Rafathar ini hilang. "Tapi setelah mas Raffi nikah sama mbak Gigi rasanya senang, karena mas Raffi udah berubah," ujarnya lagi. "Jadi setia dan sayang ama keluarganya," ucap sang ibunda lagi.

"Wuah, alhamdulillah," pungkas Raffi Ahmad. Sebelumnya diwartakan,beredar video yang memperlihatkan sosok bocah 'kembaran' Rafathar. Tak terkenal seperti Rafathar, bocah yang tak diketahui identitasnya itu tinggal di pemukiman padat penduduk.

Sosok 'kembaran' Rafathar itu pun pertama kali direkam oleh netizen dan dibagikan di laman Tiktok miliknya. Kemunculan bocah mirip Rafathar itu lantas menjadi trending di media sosial. Sebab, fans di media sosial menyebut bahwa bocah tersebut memiliki wajah yang sangat mirip bahkan menyerupai Rafathar.

Pasca video tersebut menjadi viral di media sosial, sosok bocah kembaran Rafathar itu pun menjadi incaran tim Rans Entertainment. Salah seorang tim Rans, Abrar sampai mencari siapa sosok kembaran Rafathar itu. Dan kini, usai beberapa hari berlalu, identitas bocah kembaran Rafathar itu pun terkuak.

Hal tersebut diungkap oleh akun TikTok Elda Yulianti, akun yang dulu pertama kali memviralkan sosok kembaran Rafathar. Di videonya yang kedua, akun @el.yulianti kembali membagikan video sosok kembaran Rafathar. Namun kali ini, akun tersebut dengan jelas memperlihatkan sosok bocah viral tersebut.

Jika dulu diambil dari jarak jauh, akun tersebut kini mengambil video sosok bocah kembaran Rafathar itu dari jarak dekat. Bahkan, akun tersebut juga mengajak bocah kembaran Rafathar itu untuk berbincang. Hingga akhirnya, terungkap siapa nama asli bocah viral kembaran Rafathar itu.

"Sini Kamu, sini kenalan dulu Arfa," kata perekam. "Nama Aku Arfa," ucap bocah kembaran Rafathar. "Arfa siapa ?" tanya perekam.

"Muhammad Nur Arfa," jawab bocah kembaran Rafathar. Memusatkan fokus kamera pada wajah Arfa, akun TikTok tersebut ingin memperlihatkan kemiripan bocah tersebut dengan Rafathar. Semula disebut kembaran, wajah bocah tersebut belakangan disebut kurang mirip dengan Rafathar jika dilihat dari dekat.

Meski begitu, netizen tampak setuju jika Arfa masih layak disebut kembaran Rafathar sebab memiliki senyum yang serupa. "sekilas dari jauh dikit mirip. Kalau dekat kagak sih," tulis akun Lastri Anty. "Iya kalau dari jauh mirip banget apalagi senyum. Tapi pas dekat agak beda ya," tulis akun tarisa 03562.

"Dari jauh si iya tapi pas dekat bedanya jauh," banget," tulis akun Ratih Radith.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *