Setelah Rafathar, publik kini dihebohkan dengan sosok kembaran pedangdut Ayu Ting Ting. Ya, video wanita 'kembaran' Ayu Ting Ting di TikTok menjadi perhatian netizen media sosial. Pasalnya dalam beberapa video dan foto yang dibagikan sang wanita, sosoknya disebut memiliki wajah yang sangat mirip dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan dalam sebuah pose foto, wanita bernama Inka Ineke itu disebut memiliki wajah serupa dengan Ayu Ting Ting. Video wanita kembaran Ayu Ting Ting itu pun telah ditonton lebih dari200 ribu pengguna TikTok. Dalam unggahan yang dibagikan, akun tersebut menampilkan aksi menyanyikan lagu Ayu Ting Ting dengan cara lipsync.

Memakai outer jaket dan kaos berwarna hitam, wanita di akun @inka_ineke2608 itu tampak serius menirukan mimik Ayu Ting Ting. Sambil bernyanyi lagu suara hati milik Ayu Ting Ting, wanita di akun @inka_ineke2608 itu pun merias wajahnya agar mirip dengan sang pedangdut. Tak cuma satu video, akun @inka_ineke2608 itu membagikan banyak video yang menampilkan kemiripan wajahnya dengan Ayu Ting Ting.

Melihat video yang dibagikan akun tersebut, netizen pun terkejut. Netizen terutama fans dengan yakin menyebut bahwa wanita di akun @inka_ineke2608 memiliki wajah yang sangat mirip dengan Ayu Ting Ting. Bahkan dalam sebuah pose, wanita di akun @inka_ineke2608 disebut memiliki gaya yang sangat mirip dengan Ayu Ting Ting.

Maka tak heran jika wanita di akun @inka_ineke2608 disebut kembaran Ayu Ting Ting. "Aku kira Ayu Tingting beneran," tulis akun JM. "Adek kakak yang terpisahkan ini mah yah," tulis akun Adellia.

"Mirip kakak, sama sama cantik juga," tulis akun Irma Ima. "Mirip banget. Cuma Ayu rambutnya di curly. Kamu lurus. Tapi gpp namanya juga mirip pasti ada bedanya kalau sama namanya kembar," tulis akun Cinta Suci161. "Mirip cuma beda nasib doang," tulis akun nengsi gultom.

Melihat ada wanita disebut punya wajah mirip dengannya, reaksi Ayu Ting Ting pun terungkap. Hal itu tampak dalam komentar seorang netizen bernama Doddy. Mengaku kenal dekat dengan Ayu Ting Ting, pria yang bekerja di salah satu stasiun televisi itu pun menunjukkan video TikTok yang tengah viral.

Respon pertama kali Ayu Ting Ting kala melihat wanita kembarannya itu adalah tertawa. "Wanjayy beneran mirippp! Gw kasih tau Ayu ting tingnya langsung ah kebetulan kenal banget," pungkas akun Doddy. "Asik mudahan teh Ayu liat dari dulu ngidolain banget sumpah," balas akun @inka_ineke2608.

"Ayu udah bales, dan ngakak ketawa," kata Doddy. Goyang akang gendang muter saat ini sedang viral di aplikasi TikTok. Sederet artis seperti Ashanty dan Aurel Hermansyah hingga Vanessa Angel bahkan terlihat melakukan challenge akang gendang dengan goyangan khas.

Jadi trend di TikTok, publik lantas dibuat penasaran dengan sosok di balik suara akang gendang muter tersebut. Hingga belakangan diketahui bahwa suara biduan yang menyebut 'akang gendang muter' itu adalah suara Ayu Ting Ting. Dalam backsound tersebut terdapat suara biduan yang memanggil manggil akang gendang.

Akang gendang Kalau saya bilang muter, muter ya Muter, muter, muter

Maju, mundur, maju, mundur, mundur ! Tahu soal goyangan yang sedang viral di TikTok, Ruben Onsu selaku sahabat Ayu Ting Ting lantas mengurai fakta. Dalam tayangan Brownis Trans TV, Ruben Onsu menyebut bahwa suara viral di TikTok tersebut adalah suara Ayu Ting Ting.

Membenarkan hal itu, Ayu Ting Ting pun mengaku memang selama ini banyak yang tidak sadar bahwa suara yang sedang viral tersebut adalah suaranya. "Bener Oma, banyak yang enggak tahu kalau itu suara Gue," ucap Ayu Ting Ting. Mengurai cerita di balik suara tersebut, Ayu Ting Ting mengaku bahwa suara itu pernah ia lontarkan saat mengisi offair di PRJ (Pekan Raya Jakarta).

Sadar suaranya kini jadi viral, Ayu Ting Ting lantas mengaku ingin juga meminta royalti dari TikTok. "Itu dulu waktu Gue offair di PRJ. Udah ngetop. Emang gitu Gue kalau offair," akui Ayu Ting Ting. "Viral loh Yu suara lu," ungkap Ruben Onsu.

"Viral ya itu di TikTok. Bisa enggak sih Gue minta bagian ?" tanya Ayu Ting Ting. "Tinggal diurus Yu," ujar Wendy Cagur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *