Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi di Rumahnya, Bantah jika Nangis: Suara Lagi Serak, Gue Sakit



Artis Nikita Mirzani dijemput paksa oleh penyidik Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief. Nikita Mirzani telah ditetapkan menjadi tersangka, dan harus dijemput polisi di rumahnya di bilangan Mampang, Jakarta, Jumat (31/1/2020) dini hari. Saat tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, polisi terlihat sempat berdiskusi dengan Nikita sebelum turun dari mobil.

Mengenakan kaos berwarna hitam dan topi putih, Nikita turun dari mobil didampingi beberapa penyidik. Saat bertemu dengan awak media, wajah Nikita Mirzani terlihat sembab, namun dirinya membantah jika sempat menangis. "Kagak (menangis), kan suara gue lagi serak," ujar Nikita Mirzani di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) dini hari, dikutip dari

Sembari tersenyum, Nikita Mirzani sempat bercanda bahwa kedatangannya tersebut telah dinanti oleh para wartawan. "Mau ngambil gambar gue ya? Bisa banget lu," ungkapnya. "Kan gue lagi sakit lu tahu," kata dia.

Sebelumnya, penyidik menyelesaikan proses pemberkasan kasus dugaan penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga dengan tersangka NikitaMirzani. Penyidik PolresMetroJakartaSelatan pun siap melimpahkan berkas acara pemeriksaan kasus tersebut. Berkasa tersebut termasuk barang bukti dan tersangka ke KejaksaanNegeriJakartaSelatan.

Pelimpahan berkas tertunda, karena Nikita Mirzani menyampaikan permohonan untuk menjalankan ibadah umrah. Sepulang umrah,Nikita Mirzani kembali menyampaikan pemberitahuan sakit sambil melampirkan surat keterangan sakit dari dokter hingga Kamis (30/1/2020). "Kami punya kewajiban menyampaikan tersangka dan barang bukti (setelah berkas dinyatakan lengkap oleh kejaksaan),"kataKepala Satuan Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto, Rabu (29/1/2020), dikutip dari .

Pemberitahuan sakit NikitaMirzani itu terhitung 23 Januari hingga Kamis kemarin. Dalam surat keterangan sakit dari dokteritu, dijelaskan IrwanSusanto, kondisi kesehatan NikitaMirzani belum memungkinkan diserahkan ke KejaksaanNegeriJakartaSelatan. "Kami melihat dari sisi kemanusiaan, karena surat itu dikeluarkan oleh medis," ujarnya.

Irwan Susanto memastikan, pihaknya akan kembali melakukan panggilan ke NikitaMirzani setelah surat keterangan dokter itu habis. Sempat mangkir dari panggilan Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian. Diketahui, Nikita Mirzani menjadi tersangka setelah diduga melakukan penganiayaan terhadap Dipo Latief yang kini menjadi mantan suaminya.

Nikita disebut telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian terkait statusnya sebagai tersangka. Pada akhir 2018, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan untuk dua tuduhan, yakni dugaan penganiayaan dan penggelapan barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *