Nikita Mirzani dijemput polisi semalam, sang sahabat Fitri Salhuteru minta doa dan support dari netizen untuk Arkana Mawardi. Diketahui, Nikita Mirzani dijemput paksa pihak kepolisian terkait statusnya sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Nikita Mirzani dijemput aparat Polres Metro Jakarta Selatan di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) sekitar pukul 00.15 WIB.

Nikita Mirzani kemudian ditahan di Rutan Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Nikita Mirzani sempat marah meminta bayinya untuk bisa masuk ke dalam tahanan. Drama video penjemputan Nikita Mirzani pun menjadi buah bibir di media sosial.

Terlepas dari kasus yang menjerat Nikita Mirzani saat ini, sang sahabat Fitri Salhuteru sendiri khawatir dengan kondisi putra Niki bernama Arkana Mawardi. Terpantau saat berita ini diturunkan, Fitri memposting dua foto Baby Arka dengan caption memberi dukungan. Fitri Salhuteru juga mengunggah video mengharukan soal kondisi Arkana.

Dalam video itu, Arkana terlihat sedang diasuh oleh seorang wanita. "Tidak meminta doa dan support untuk ibu nya… karena dia lebih kuat dari apa yang kita bayangkan. Terutama dari masalah yang dia hadapi saat ini.

Mari kita saksikan keadilan bersama sama. Saya mohon Doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk baby Arkana agar kuat. Lagi lagi lagi harus melewati hari terberat di hidup nya.

Semoga Arkana sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalani hari hari di hidupnya," tulisnya. Dalam video lain, Fitri juga mengungkapkan kondisi Nikita Mirzani saat ini baik baik saja. "Halo kalian semua para netizen seluruh Indonesia. Terimakasih atas supportnya untuk Nikita. Aku mewakili Nikita enggak bisa menjawab satu satu. Apalagu DM enggak bisa balas satu satu."

"Doakan Niki, karena Niki sedang menjalani proses yang memang harus dia lewati. Mudah mudahan semua proses ini bisa berjalan dengan lancar. Saya minta doanya secara pribadi untuk Nikita." "Terutama untuk Arkana. Terima kasih, Nikita baik baik aja," ucapnya. Unggahan Fitri Salhuteru itu pun lantas menuai komentar beragam netizen.

Sebelum penangkapan, Nikita Mirzani telah dua kali mangkir dari pemanggilan polisi. Pertama, pada 2 Januari 2020, tetapi Nikita tidak hadir dengan alasan persiapan umrah. Melalui surat dari kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid pada 30 Desember 2019 dengan isi surat mohon penundaan panggilan.

Sebab, Nikita Mirzani sedang mempersiapkan diri untuk melaksanakan perjalanan ibadah umrah. Pada 23 Januari 2020, seorang kurir mengantarkan surat keterangan sakit Nikita, yang dikeluarkan oleh Rumah sakit Brawijaya. Dalam surat itu, Nikita Mirzani diberi waktu istirahat sampai dengan 30 Januari 2019 (selama tujuh hari).

Nikita Mirzani dijemput paksa karena berkas administrasi penyerahan tersangka dari polisi ke kejaksaan sudah lengkap. Artis peran Nikita Mirzani diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (31/1/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *