Bunga Citra Lestari kembali terlihat tampil di atas panggung setelah sekian lama tak muncul. Ia tampil berkolaborasi dengan Ariel NOAH membawakan lagu "Menghapus Jejakmu" di ajang AMI Awards 2020 yang disiarkan live di stasiun televisi RCTI. BCL tampil dengan baju motif bunga bunga dengan kombinasi warna kuning, putih dan ungu.

Setelah tampil, Ariel pun menanyakan perasaan BCL bisa tampil kembali di panggung besar. "BCL akhirnya nyanyi lagi setelah sekian lama, gimana perasaannya?," tanya Ariel di atas panggung AMI Awards 2020, Kamis (26/11/2020). "Sebetulnya udah sering nynyi sih tapi cuman di rumah dan baru ini di panggung lagi," jawaba BCL.

Ia mengaku tadi malam dirinya amat sangat deg degan sekaligus senang. Meskipun di depannya tak ada ribuan penonton, perasaan gugup itu tetap menghampirinya. "Deg degan sih, deg degan banget, tapi seneng bisa berada di sini," ucapnya.

BCL lama tak tampil di atas panggung pasca Ashraf Sinclair meninggal dunia di bulan Februari lalu. Terakhir kali BCL tampil di panggung besar dan di layar kaca adalah saat malam grand final Indonesian Idol 2020 bulan Maret lalu. Setelah itu, bertepatan dengan adanya pandemi Covid 19, BCL juga jarang terlihat tampil di atas panggung.

Penampilan BCL dan Ariel NOAH bisa kembali disaksikan dalam tayangan ulang AMI Awards 2020 di aplikasi RCTI+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *