Pesepakbola legendaris asal Argentina Diego Armando Maradona meninggal dunia, Rabu (25/11/2020). Kabar tersebut menyisakan duka yang mendalam bagi banyak orang. Terutama mereka pecinta sepak bola. Satu di antaranya vokalis band D’MASIV, Rian Ekky Pradipta yang turut memberikan ucapan belasungkawa lewat akun Instagram nya @rianekkypradipta.

Dalam unggahan itu, Rian menyematkan foto Maradona yang tengah mengangangkat trofi dengan mengenakan seragam timnas Argentina. Foto tersebut bernuansa hitam putih. Rian juga menulis doa pada keterangan foto itu. “Football has lost one of its greatest icons.. Rest In Peace, diegomaradona.(Sepak bola telah kehilangan salah satu ikon terbesarnya. Istirahat dalam damai, Diego Maradona)” tulis Rian dikutip Kompas.com, Kamis (26/11/2020).

Sementara itu, lewat unggahannya banyak pula netizen yang turut menyampaikan ucapan duka pada legenda sepak bola yang berjulukan gol tangan Tuhan itu. Sekadar informasi,Maradona meninggaldunia di usia 60 tahun. Dari informasi yang beredar, mantan pemain klubNapoliitu meninggal dunia akibat gangguan jantung. Pada Senin (2/11/2020) atau tiga hari setelah hari ulang tahunnya yang ke 60, Maradona sempat dilarikan ke rumah sakit Ipensa yang terletak di La Plata, Argentina.

Melansir dari media ternama Argentina, TyC Sports, Maradona dikabarkan tinggal di sebuah rumah di Tigre, Buenos Aires, setelah sembuh dari operasi pembekuan darah di otak atau biasa disebut subdural hematoma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *