Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia 27 Februari 2020



Film Teman Tapi Menikah 2, akan segera dirilis pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang. Film Teman Tapi Menikah 2 akan menceritakan tentang lanjutan perjalanan cinta Ayudia dan Ditto Percusion yang memasuki biduk rumah tangga dan memiliki seorang anak. Dalam trailer film Teman Tapi Menikah 2, tampak pemeran Dito masih dibintangi oleh Adipati Dolken sama seperti pada film pertamanya.

Namun, pemeran Ayu yang sebelumnya dibintangi oleh Vanesha Prescilla, pada film kedua ini dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh. Sebelum menontonnya, simak sinopsis film Teman Tapi Menikah 2, dilansir dari laman Instagram @falconpictures_ , Selasa (21/2/2020). Setelah bertahun tahun menjalin pertemanan, Dito akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Ayu dan memutuskan untuk menikah.

Setelah menikah, mereka berdua merencanakan impian impian untuk kedepannya sebelum berencana untuk memiliki anak. Namun sayangnya rencana tersebut harus tertunda, karena mereka berdua menghadapi masalah yang nampaknya belum siap mereka hadapi, yakni kehamilan Ayu. Ayu dan Dito yang seharusnya sudah saling memahami satu sama lain, justru setelah menikah keduanya sering kali mengalami kesalahpahaman dan bersikukuh dengan ego masing masing.

Ayu seringkali merasakan mood swing karena hormon kehamilannya. Dia juga sering dihantui ketakutan akan rasa sakit ketika melahirkan. Hal tersebut membuat Ayu merasa berjuang sendirian menghadpi kehamilannya, terlebih lagi Ayu menganggap semua perlakuan Dito selalu salah.

Tidak hanya Dito, sahabat sahabat Ayu pun turut terkena imbasnya dari masalah kehamilan Ayu. Untuk meredam permasalahan ini, Dito mencoba mengajak Ayu untuk berlibur ke Bali. Alih alih berlibur, Ayu bisa menemukan ketenangan diri dan menemukan bidan Robinn yang membantu mengatasi permasalahan kehamilannya.

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Bioskop kesayangan Anda tanggal 27 Februari 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *