SelebiritiFairuzARafiqmengumumkan kabarkehamilananak ketiganya pada Agustus 2020 lalu. Saat ituFairuzARafiqdan suaminyaSonnySeptiantampak sangat bahagia. Mereka menantikan kehadiran sosok yangakan membuat keluarga kecil mereka semakin meriah. Namun kebahagia tersebut kini berubah menjadi duka.

Hal itu diketahui dari postinganInstagramnnyaSonnySeptian. Iasepertimenahan tangis mengungkapkan kabar yang mengiris hati. Sonny Septian meminta doa kepada seluruh followers, agar Tuhan memberikan kesabaran kepada dirinya danFairuzARafiq. Ia menyebutkan bahwaFairuz A Rafiq, sang istri, mengalami keguguran.

"Mohon doanya dari teman teman, semoga istri saya dan saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi," imbuhnya. Dengan wajah yang tampak sangat lemas, Sonny septian mengatakan meski harus kehilangan bayinya, ia dan sang istri harus tetap kuat. "Jadi bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum berikan kesempatan bayi saya untuk melihat orangtuannya," kataSonnySeptian.

"Enggak ada orangtua yang enggak sedih ditinggalkan anaknya, tapi kita sama sama harus kuat," imbuhnya. Pasalnya menurutSonnySeptianTuhan pasti akan memberikan jalan yang terbaik untuk mereka. "Saya yakin di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini, tapi kita harus yakin bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hambanya," ujarSonnySeptian.

"Sekali lagi saya minta didoakan ya," tegasnya. Ucapan duka langsung mengalir deras diInstagramSonnySeptian. "innalillahi wainnaillaihi rojiun.. tetep kuat dan tabah ya bro bersama istri," tulisAndhikaPratama.

"Innalilahi wa innaillahi rodjiun yg kuat, yg sabar. wish I can be there for you guys," tulis Reisa Broto Asmoro. "Turut berduka son," tulisRizkyAlatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *