Lutfi Agizal yang mendadakbekensetelah mempermasalahkan kata ''Anjay" dalam pergaulan, kini mengalami musibah. AkunInstagram nyadikabarkandi banned tak lama setelah namanya populer akibat kontroversi penggunaan kata "anjay. Hal itu ia ungkapkan dalam kanalYouTubeESGE ENTERTAINMENT pada Jumat 4 September 2020.

Lutfi Agizalkemudian menyampaikan keluhan atas kehilangan akunInstagram nya itu. YouTuber daninfluenceritu pun menduga diblokirnya akun Instgram nya disebabkan oleh masifnya laporan dariwarganetterhadap akunnya selepas kegaduhan kata 'anjay' yang ia mulai. Dalam video tersebut, Lutfi memintawarganetuntuk menyadari konsekuensi secara lebih luas dari keputusan mereka beramai ramai me report akunnya, terutama untuk pihak pihak yang bekerja untuknya.

"Bukan cuma gue yang kalian rugiin, tapi ada empat orang yang penghasilannya dariInstagramgue," ungkap Lutfi. Lutfi juga menyorot status anak yatim dari beberapa karyawanya yang kehilangan penghasilan akibat hilangnya akunInstagramtersebut. "Asal kalian tahu, semua tim gue anak yatim, setega itukah kalian ngelakuin ini," kata Lutfi.

"Apa yang saya lakukan tidak merugikan kalian, itu saja pesan saya,please respectlah," lanjutnya. Atas kehilangan akunnya, Lutfi mengklaim banyak mengalami banyak kerugian lantaran ia membuka lapangan kerja untuk orang yang ingin berpromosi. Lutfi mengklaim, impression atau pengguna yang menyimak Instagramnya mencapai jumlah 150 juta akun.

"Yang saya lakukan dengan traffic seperti itu bertujuan untuk saling membantu, sekarang malah jadi nggak bisa," kata Lutfi. Di tengah ketenaran saat itu, Lutfi mengklaim banyak menerima pendapatan dariendorsementatau sponsor yang ditayangkan di akun Instagramnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *