Terpergok Saling Unfollow & Hapus Foto Berdua Anya Geraldine & Ovi Rangkuti Dikabarkan Putus



Aktris sekaligus selebgram Anya Geraldine (24) dikabarkan telah mengakhiri jalinan asmaranya dengan pengusaha bernamaOvi Rangkuti (29). Isutersebut terendusketika keduanya telah saling unfollow dan menghapus foto berdua di Instagram masing masing. Padahal pada Rabu kemarin (19/8/2020) Anya dan Ovi hadir bersama dalam acaradi kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bahkan Anya dan Ovi juga bersedia diwawancara awak media. Dalam keterangannya, Ovi menyebut tak masalah jika Anya selingkuh dengan pria lain. Hal ini berkaitan dengan pengakuan Rizky Febian yang terang terangan mengagumi Anya Geraldine.

Anya sendiri baru saja menjadi bintang video klip lagu terbaru Rizky berjudul "Cuek". Dalam Instagramnya, Anya nampak beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Rizky Febian dalam rangka promosi. Ovi, sebagai kekasih Anya mengaku sudah kenal dengan Rizky Febian.

"Guekenal Iky (sapaanRizkyFebian). Selama itu dalam pekerjaan,gue nggakpernah melarang," "Proses syutingnyaguejuga tahu,"kataOviRangkutidi kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020). Apa yang terjadi antaraRizkyFebiandanAnyaGeraldinehanyalah bagian pekerjaan.

Ovi Rangkuti bahkan mengaku tidak pernah mengkhawatirkan jika Anya Geraldine memiliki perasaan pada laki laki lain. "Prinsipguekalau pacar mau selingkuh ya silahkan," ucapOviRangkuti. Dalam kesempatan itu, Ovi juga berujar soal rencanan pernikahan dengan Anya.

Secara finansial, Ovi Rangkuti mengaku siap menikah. Namun sebelum menikah,OviRangkutidanAnyaGeraldineharus sama sama siap melangkah ke pelaminan. "Kalaugue simple aja, nikah bisa kapanaja, sekarang juga bisa," kataOviRangkuti.

Ovi Rangkuti menegaskan siap menikahi Anya Geraldine. Namun untuk menikah, butuh persiapan panjang. "Menikahnggaksemudah itu,"ucapOviRangkutiyang tidakmau buru buru melepas lajang.

"Menikahnggakbisa sembrono.Harus dipersiapkan matang," ujarOviRangkutiyang menjalin kisah cinta bersamaAnyaGeraldinesejak setahun lalu. Kini, asmara keduanya dikabarkan kandas, sehari pasca tampil di public berdua. Foto foto mesra keduanya tak lagi terlihat di Instagram masing masing dan sudah saling unfollow.

Beberapa waktu lalu, Anya nampak membagikan postingan seolah mengisyaratkan ia lebih senang sendiri. "being alone is gift, being lonely is a choice, (sendiri adalah hadiah, sendiri adalah pilihan)," tulisnya dalam sebuah postingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *