Salah satu antibiotik untuk ikan hias yang sangat direkomendasikan bagi Anda untuk digunakan yaitu Koukkai Fish Antibiotic. Obat antibakteri dengan spektrum luas yang memiliki kemampuan dalam membasmi segala penyakit seperti perut membesar, tubuh berdarah, bintik merah bintik putih, lendir mencair di sirip dan ekor, sisik mengelupas, insang memerah, nafsu makan turun dan berbagai macam jenis penyakit lain yang menimpa ikan hias Anda oleh karena disebabkan bakteri.

Maka disini Anda bisa memanfaatkan antibiotik yang satu ini untuk digunakan. Untuk lebih mengetahui tentang antibiotik ikan hias tersebut, maka Anda bisa membaca ulasan di bawah ini hingga tuntas.

 

Antibiotik untuk Ikan Hias Koukkai Fish Antibiotic

Koukkai Fish Antibiotic sangat cocok untuk berbagai macam jenis ikan hias. Antibiotik ikan hias ini memiliki kandungan berupa Colourless Formula sehingga tidak akan membuat warna akuarium, dekorasi, selang di akuarium tanaman nantinya berubah.

Menggunakan antibiotik tersebut maka penyakit nantinya akan hilang hanya dalam jangka waktu 2 hingga 5 hari saja. Memiliki formula yang jauh lebih kuat sehingga mampu mengobati hingga volume air 1000 liter. Bagi Anda yang ingin mengobati ikan hias dari berbagai macam penyakit maka sangat dirasakan atau menggunakan Koukkai Fish Antibiotic ini.

Jika ternyata setelah penggunaan obat ini masih tidak terdapat tanda ikan hias Anda sembuh maka terdapat 100% uang Anda kembali. Lalu bagaimanakah cara menggunakan Koukkai Fish Antibiotic?

Anda bisa mengganti setengah air aquarium hingga tiga kali sehari tiap 6 jam. Selanjutnya Anda bisa memberikan antibiotik lagi hingga setengah dosis. Disarankan untuk Anda mengganti menggunakan air yang bebas klorin seperti air isi ulang agar nantinya ikan Anda tidak stress.

Umumnya selama kurang lebih 2 hingga 5 hari hingga akhirnya kondisi ikan Anda membaik. Sedangkan untuk ikan baru Anda bisa menambahkan 1 ml air atau sebanyak 1 sendok the untuk tiap 25 liter airnya. Anda ganti setengah air akuarium 6 jam setelah dilakukan pengobatan. Disarankan untuk disini mengganti dengan menggunakan air bebas klorin, seperti air isi ulang supaya nantinya ikan Anda tidak mengalami stress.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.