Banyak tempat Jual tas blacu di Bali yang menyediakan berbagai macam pilihan baik dengan motif maupun polos yang cocok untuk digunakan sendiri atau sebagai souvenir mulai dari pernikahan, reuni, dan seminar. Bahan dasarnya sendiri berasal dari kain blacu atau lebih dikenal dengan kain mori mentah.

Berbagai Bentuk Jual Tas Blacu di Bali

Tote Bag atau tas kain saat ini menjadi pilihan untuk menunjang penampilan agar lebih terlihat kekinian. Hal ini sebagai kampanye untuk mengurangi adanya sampah plastik. Oleh sebab itu motif serta desainnya diinovasikan sebaik mungkin terutama menyesuaikan peminat remaja.

Lalu apa saja produk yang ada di tempat jual tas blacu?

  1. Tas Tote Bag Blacu Polos

Tas menjadi salah satu hal benda penting yang harus dibawa terutama saat bepergian jauh. Oleh karenanya saat ini para produsen mulai menginovasikannya dengan stail kekinian untuk memenuhi kebutuhan terutama kaum remaja baik untuk bersantai maupun perjalanan resmi.

Tote bag polos sering menjadi pilihan karena mudah menyesuaikan dengan pakaian sedang dikenakan. Warnanya sendiri cukup beragam seperti baby pink, cream, hitam, dan navy yang mengaplikasikan bahan berupa blacu super berukuran 30 x 40 cm serta didukung jahitan kuat.

  1. Cotton Bag

Bahan dari tas ini adalah blacu non goni yang sangat cocok Anda gunakan untuk industri fashion serta souvenir pada hotel, villa, butik, dan wedding. Keunggulan yaitu sangat nyaman karena perawatannya cenderung mudah yaitu bisa dicuci menggunakan tangan maupun mesin.

Hal ini karena materialnya 100% canvas cotton tebal sehingga lebih kuat dan tahan lama. Bagia Anda yang ingin mencari produk ramah lingkungan dan berpartisipasi dalam mengurangi penggunaan sampah plastik,  Cotton Bag menjadi salah satu pilihan terbaik sebab sudah eco friendly.

  1. Tote Bag Animasi

Proses pengaplikasian animasi menggunakan teknik printing dengan tinta waterproof sehingga Anda tidak perlu khawatir akan luntur jika terkena air. Ukurannya yaitu sekitar 33 x 37 cm, sedangkan untuk gambar bisa custom sesuai kebutuhan baik tokoh kartun yang sudah ada atau menciptakan sendiri.

Ketersediaan warna salah satunya adala putih karena netral, sehingga bisa Anda terapkan dalam berbagai acara sebagai pelengkap fashion kekinian. Bahan blacu yang diaplikasikan membuat tampilannya tampak lebih elegan, karena tebal dan disempurnakan dengan jahitan rapi.

  1. Tas Selempang

Pengguna tas slempang saat ini semakin meningkat namun dengan desain baru yang lebih minimalis dan tentunya kekinian. terkait harga cukup ekonomis yaitu sekitar Rp. 60.000,00 yang sudah bergambar dengan kualitas tinta tahan air sehingga tidak luntur saat dicuci.

Meski memiliki desain simpel namun tas blacu ini bisa Anda kenakan untuk berbagai kegiatan misalnya nongkrong bareng temen, kuliah,  atau berbelanja ke swalayan. Hal ini karena ukurannya sekitar 33 x 37 cm sehingga bisa muat untuk banyak barang termasuk buku da alat tulis.

  1. Tas Belanja

Tas belanja yang ramah lingkungan saat ini menjadi kebutuhan, sebab Indonesia merupakan salah satu negara yang menduduki peringkat atas terkait darurat sampah plastik baik berasal dari dalam maupun kiriman. Hal tersebut bisa terjadi meski dari produk kecil seperti sedotan, serta kantong kresek.

Oleh sebab itu Anda bisa mengganti penggunaan kantong kresek dengan tas belanja blacu yang dapat digunakan berkali-kali. Para pengguna bisa memilih beberapa desain gambar mulai dari animasi, pohon hijau, atau custom sesuai kebutuhan.

Demikian penjelasan terkait Jual tas blacu di Bali yag memiliki banyak jenis mulai dari pelengkap fashion sampai tas belanja dengan ukuran besar namun harga bersahabat. Jenis kain ini termasuk berkualitas bagus karena tebal dan dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *