Sebagai perempuan pasti sudah tidak asing lagi dengan kutek. Jika dulu wanita muslimah hanya bisa memakainya saat sedang halangan atau menstruasi saja, sekarang sudah tidak lagi. Dengan Nail polish halal ibadah wudhu dan sholat tidak terganggu karena air tetap bisa masuk ke permukaan kuku.

Cara Memilih Nail Polish Halal Sesuai Warna Kulit

Dengan adanya nail polish halal ini sekarang wanita muslimah sudah bisa membuat kuku mereka tampak cantik seharian. Namun sebelum memilih sebaiknya coba sesuaikan terlebih dahulu dengan warna kulit kuku masing-masing.

  1. Pilih Tone yang Sesuai

Setiap wanita pastinya memiliki tone atau warna kulit yang berbeda-beda. Hal tersebut bisa juga dijadikan dasar untuk memilih nail polish. Sejak kutek halal pertama di Indonesia mulai diluncurkan, sampai saat ini sudah banyak brand memberikan variasi warna yang unik dan segar.

Misalkan saja untuk tone kulit cerah akan lebih bagus ketika menggunakan nail polish dengan warna dingin dan cenderung segar. Biru muda atau navy adalah varian yang sering direkomendasikan untuk membuat polesan di permukaan kuku kulit cerah.

  1. Warna Yang Gelap Untuk Kulit Gelap

Jika kulit cerah lebih bagus dengan warna dingin, maka kebalikannya dengan warna gelap. Merah, kuning bisa dijadikan referensi pilihan jika kulit punta tone sawo matang atau hitam manis. Perpaduan keduanya akan membuat Anda  nampak lebih percaya diri.

Apalagi warna gelap punya power cukup besar untuk membuat ketenangan bagi orang yang memakai ataupun melihatnya. Jadi tinggal sesuaikan dengan outfit dan tambahan aksesoris kecil seperti cincin sebagai sentuhan akhirnya.

  1. Pilih Berdasarkan Hasil Akhirnya

Terakhir Anda bisa memilih jenis kutek yang hasil akhirnya sesuai dengan keinginan. Bagi pemula penting sekali untuk tahu informasi ini. Ada berbagai finish dari nail polish misalnya adalah glitter, transparan, atau glossy.

Ketiga tipe diatas masing-masing pastinya punya kelebihan dan kekurangannya, jadi tinggal cocokkan saja dengan keinginan. Tapi disarankan untuk yang belum pernah pasang kutek lebih baik mulai dari glitter matte dulu.

Sampai saat ini nail polish memang sudah menjadi bagian dari penampilan paripurna seorang wanita. Karena dengan sentuhannya bisa membuat permukaan kuku menjadi lebih cantik dan menarik, jika belum bisa datang saja ke salon.

Anda bisa menggunakan Nail Polish HALAL dari MS Glow yang bisa dibeli lewat gerai atau distributor resmi di Indonesia. Jika ingin membeli produk secara online, hubungi CS di BIO IG @mscosmeticofficial & @msglowbeauty atau kunjungi laman resmi www.msglowid.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *